Saat itu

Warnamu begitu cerah

Kau pria yang paling berani

Menggunakan kemeja pink

 

Walaupun kau seorang senior

Logatmu terlalu kental

Terlihat sekali

Kau begitu lembut

 

Kata temanmu kau tidak lembut

Tapi menurutku kau lembut

Karena kau selalu senyum

Menandakan kau ramah

 

Saat itu aku ingin sekali berkenalan denganmu

Namun ku malu

Namun ku takut

Arrrrrrghhhhh… saat itu deg deg rasanya

 

Saat itu juga bahagia yang ku rasa

Senyum dan canda tawa mu membuatku terpanah

Jantungku berdetak lebih cepat

Bagaikan bedug yang dipukul

 

Aku ingin sekali menyapamu

Aku ingin sekali mengenalmu

Aku ingin sekali berbicara denganmu

Yeaaaayyy… Aku jatuh cinta pada pandangan pertama

 

Pada pandangan pertama

Itu awal saat ku mencintaimu

 

Nama    : Claudia Paskah RS

Kelas     : 3 EB 01

NPM      : 21209225

Tugas    : Bahasa Inggris Bisnis 2