Udara malam begitu menyakitkan

Gelapnya malam begitu menakutkan

Sampai angin pun terdengar mengerikan

Apakah sangat menyakitkan yang kurasa

Entah mengapa aku begitu menyukainya

Sampai aku tak tahu apa alasannya

Aku rela  menunggu

Namun aku tidak mau ditunggu

Aku menerima apa ada dirinya

Walaupun banyak yang bergeming tentangnya

Aku tetap menyukainya

Walaupun dia berbeda dengan diriku

Banyaknya perbedaan diantara kami

Namun aku tetap ingin dirinya

walaupun dia acuh terhadapku

namun aku tetap ingin memilikinya

Banyak persepsi tentang cinta

Tapi aku tak butuh teori

Aku membutuhkan dia tersenyum hangat

Menyapaku dengan lembut dan memperhatikanku

Namun itu semua hanya bayangan belaka

Apa aku tak layak untuk mendapatkannya

Mengapa perbedaan itu yang tidak membuat bersatu

Aku menyukainya

Oh Tuhan apakah aku salah menyukainya

Cintaku begitu dalam

Cintaku begitu putih

Tapi dia tidak pernah melirik tulusnya cintaku

Apakah aku terlalu banyak permintaan

Apakah aku memang belum layak

Mendapatkan cinta yang sesungguhnya

Dari dalam dirinya

Nama : Claudia Paskah RS

Kelas : 3 EB 01

NPM : 21209225

Tugas : Bahasa Inggris Bisnis 2