Ibu

Terima kasih atas kasihmu

Terima kasih atas pengorbananmu

Terima kasih atas cintamu

Ibu

Maaf atas tindakanku

Maaf atas kesalahanku

Maaf atas ucapanku

Ibu

Hiduplah lebih lama

Hiduplah penuh dengan kebahagiaan

Hiduplah dengan senyum dan tawa

Ibu

Walaupun rambutmu sudah putih

Aku tetap menyayangimu

Aku tetap merindukanmu

Aku tetap mencintaimu

Ibu

Walaupun kau sudah tak bisa berjalan

Aku tetap disampingmu

Aku tetap menjadi jalan untukmu

Aku tetap menggendongmu

Ibu

Walaupun kau sudah tak bisa berbicara

Aku tetap menjadi suaramu

Aku tetap mengerti bahasa tubuhmu

Aku tetap penerjemah dalam hidupmu

Ibu

Walaupun matamu sudah rabun

Aku tetap menjadi penerang dalam hidupmu

Aku tetap menemani keberadaanmu

Aku tetap menjadi jalan buatmu

Ibu

Jangan pernah kau merasakan telah menyusahkanku

Jangan pernah kau merasa telah membuatku lelah

Jangan pernah kau merasa telah membuatku kesal dan marah

Ibu

Teriak dan panggillah namaku

Apabila kau kesusahan

Buanglah ketidakenakanmu dan rasa sungkan

Apabila meminta bantuanku

Aku akan siap membantu dan siap memberikan

Cinta, kasih, sayang, kesetiaan, perhatian

Yang sangat maksimal kepada dirimu

I LOVE YOU MOM

Nama    : Claudia Paskah RS

Kelas     : 3 EB 01

NPM      : 21209225

Tugas    : Bahasa Inggris Bisnis 2