Sangat indah saat bersama dengan mereka

Bagaikan indahnya pelangi

Dan bagaikan warna pelangi yang penuh warna

Menghiasi hati kami

Ketika kami bersama

Walaupun ada duka di raut wajah kami

Namun duka itu terbayar oleh kebersamaan kami

Sangat nyaman saat tertawa bersama dengan mereka

Karena tawa mereka merupakan suatu anugerah yang terindah dalam hidup

Tawa mereka sulit untuk di gapai

Karena sedikit tawa yang bisa ku berikan kepada mereka

Sedihlah yang sering ku berikan kepada mereka

Sehingga Tawa mereka merupakan suatu doa bagi hidupku

Karena mereka merupakan bagian doa dalam hidupku

Sangat tidak rela apabila jauh dari mereka

Tak terbayangkan dalam logika dan perasaan

Untuk jauh dari mereka

Karena hidupku berasal dari cinta mereka

Jauh dari mereka sama saja jauh dari hidup

Dan mereka adalah bagian dari hidupku

Walaupun suatu saat aku harus meninggalkan mereka

Demi membangun suatu hidup yang baru

Sangat sedih bahkan menangis apabila satu dari mereka sedang berduka

Karena tangis mereka adalah suatu cambuk dalam hidupku

Aku tak sanggup menahan apabila mereka menangis

Aku tidak mau melihat tangis mereka

Yang aku mau hanya kebahagiaan mereka

Ya, mereka adalah Orang Tuaku

Mereka bukan hanya Tuhan ke-2 bagi hidupku

Namun mereka adalah jiwa bagi hidupku

Bahagia dalam hidupku

Nafas dalam hidupku

Karena merekalah aku dapat hadir di dunia

Dengan perantara Tuhan Yang Maha Esa

Terima kasih ya ayah , ya ibu

Atas semua apa yang telah kuberikan kepadaku

I ALWAYS LOVE YOU MOM AND DAD.. J

Nama               :   Claudia Paskah RS

Kelas               :   2EB01

NPM               :   21209225

JENIS              :   TULISAN