Aku bagaikan pisau yang menusuk hati-Mu

Aku bagaikan garam yang membuat hati-Mu perih

Aku bagaikan cabai yang membuat pedas hati-Mu

Aku bagaikan sosok yang tak berarti di Mata-Mu

 

Namun Kau tak pernah menganggapku seperti itu

Karena Kasih-Mu yang sangat luarbiasa

Tak ingin Kau menyakitiku

Bahkan Kau marah

Kau benci

Kau kesal

Apabila makhluk ciptaan yang Kau Ciptakan terluka

 

Aku selalu menghujat-Mu tanpa henti – hentinya

Aku selalu menjauh dari Kasih-Mu

Tapi Kau selalu menggendongku ketika ku Jatuh

Ketika ku terluka Kau menghibur-Ku

Kau menganggapku bukan hanya ciptaan-Mu

Melainkan Kau menganggapku sahabat serta anak yang Kau Kasihi

 

Kau tak pernah tidur untuk mengingatkanku akan kesalahanku

Kau slalu menegurku ketika ku salah langkah

Kau selalu menggandeng tanganku ketika aku merasa bingung dengan masalahku

Kau bahkan memaavkan aku ketika aku meninggalkan-Mu

 

Kau sangat luar biasa YESUS. Kau sangat luar biasa ALLAH BAPA

Bagaimana aku membalas kasih-Mu yang sangat luar biasa itu?

Hanya dengan ucapan terimakasih dan syukur ku panjatkan serta hati sebagai hamba yang ku serahkan bagi – Mu .

 

 

 

NAMA            : CLAUDIA PASKAH RS

KELAS            : 2 EB 01

NPM               : 21209225

JENIS              : TULISAN