Kata orang, itu suatu kata yang menakjubkan

Apabila kita bisa merasakan kata itu sepenuh hati

Kita dapat merasakan kata itu

Menurutku, kata itu sangat sakral

Susah di definisikan

Susah untuk di deskripsikan

Tapi aku ingin skali merasakannya

Apa Kata itu hanya bisa dirasakan bagi mereka yang beruntung

Apa aku juga orang beruntung tersebut?

Aku ingin merasakan kata itu

Tetapi kenapa aku tidak menemukan kata itu?

Apa aku belum menggunakan kata itu sepenuh hatiku?

Hanya bisa berharap

Mendapatkan kata itu

Karena kata itu luar biasa indah katanya

Hanya bisa menunggu

Suatu keajaiban mendapatkan kata itu

Hanya bisa bermimpi

Untuk meraihnya!

BAHAGIA….

DATANGLAH KE KEHIDUPANKU !!!

NAMA            : CLAUDIA PASKAH RS

KELAS            : 2 EB 01

NPM               : 21209225

JENIS              : TULISAN