Sebenarnya ini dibilang curhat lah. Karena blog ini sudah bs di posting mlalui handphone. Jadi saya pun bisa curhat disini! Hahahaha. Hari ini bener2 menguras otak dan emosi saya. Ga tahu kenapa. Saya drtd marah2 melulu ga ke kontrol. Klo marah pun akhirnya saya nangis ujung2nya! Whuaaaa. Mungkin krn gw ngerasa pekerjaan jadi pembantu itu emank berat. Dengan rumah seluas ini. Saya yg mengerjakannya semua. Capppeeekkk!! Pengen ikhlas tp bnr2 sakitnya pinggang saya ini yang bikin gw ga kuat utk menjalani pekerjaan rumah. Biasanya saya gpp. Tp ga tw hari ini knp??? Dan ditambah lagi. Saya baca salah satu blog teman Kuliah saya ( sekarang mah ga! Cz dia udh pindah kampus ). Jdi tambah emosilah saya. Bikin hari ini betteeeenya minta ampun. Dan pekerjaan rumah pun terbengkalai.
semoga hari esok ga seperti ini!! Ammmiiinnn